Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jasad Mengapung di Sungai Brantas Hebohkan Warga Ngadiluwih

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Mar - 2019, 13:38

Placeholder
Petugas kepolisian ketika melakukan evakuasi korban. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

Warga Desa Badalpandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu pagi (13/3/2019) mendadak dihebohkan dengan penemuan sosok jasad yang mengapung di sungai brantas desa setempat. 

Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melaporkan temuan itu ke kepolisian setempat.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, jasad yang ditemukan warga itu berjenis kelamin laki-laki.  

"Jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki," tutur Aiptu Anwar ketika dihubungi Kediritimes.

Awalnya penemuan jasad tersebut, kata Anwar menjelaskan ketika itu saksi yakni Imam warga Desa Badalpandean hendak pergi ke sungai brantas untuk mencari ikan. Tiba dibantaran Imam melihat sesosok jasad yang mengapung di bantaran sungai. 

"Saat ditemukan oleh warga kondisi korban posisinya telentang dan menyangkut di semak-semak," beber Kasi Humas. 

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung membawa jasad korban itu ke Puskesmas Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan tubuh korban. Sementara itu juga petugas melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui identitas korban. 

Alhasil, jasad tersebut atas nama Supriyadi (8) warga Dusun Mojo Desa Plosoarang Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar. Korban dikabarkan hilang sejak Senin (11/3/2019) hanyut di sungai brantas. 

"Identitas korban bernama Supriyadi. Pihak keluarga dari korban sudah kami hubungi dan jasad korban dibawa oleh keluarganya," jelas Kasi Humas. 


Topik

Peristiwa kediri berita-kediri penemuan-jasad-sungai-brantas Desa-Badalpandean-Kecamatan-Ngadiluwih Kasi-Humas-Polsek-Ngadiluwih Aiptu-Anwar-Sanusi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

Sri Kurnia Mahiruni