Dedy Dwi Setiawan saat mendapat perawatan di Jember Klinik dengan didampingi istrinya (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Dedy Dwi Setiawan saat mendapat perawatan di Jember Klinik dengan didampingi istrinya (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)



Persaingan menjadi wakil rakyat, tidak hanya menguras biaya, tapi juga tenaga, bagi anda yang saat ini menjadi calon anggota legislatif (Caleg) tidak hanya pandai menjaga popularitas, elektabilitas dan Isi tas, tapi dan harus benar-benar menjaga kesehatan yang merupakan kualitas, jika tidak, anda akan merasakan sakit luar dalam.

Seperti yang dialami oleh Dedy Dwi Setiawan, salah satu Caleg DPRD Jember Dapil VI dari Partai Nasional Demokrat, karena kelelahan terlalu memforsir saat kampanye, dirinya harus opname dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit Jember Klinik.

“Saya sudah lima hari ini opname, awalnya saya takut kalau sakit saya ini kena DB, karena ada bintik-bintik di kulit, terlebih anak saya dua minggu yang lalu juga opname kena DB, tapi setelah saya periksa, ternyata darah saya drop, dan bintik-bintik ini disebabkan cacar, sehingga oleh dokter saya disarankan untuk istirahat,” ujar Dedy saat ditemui di ruang Bougenvil 12 Rumah Sakit Jember Klinik.

Menurut Dedy, dirinya memang selama ini terlalu semangat untuk menyapa warga, bahkan bisa di katakan, sejak memasuki masa kampanye pada September lalu, dirinya jarang pulang, karena harus kampanye secara dor to dor ke rumah-rumah warga.

“Mungkin karena kecapekan ya, karena saya berangkat pagi pulang sampai dini hari, istirahat nyaris hanya 3 jam saja, bahkan kemarin saluran kencing saya juga tidak lancar, kata dokter kurang minum air putih, dan memang saya akui, setiap ke rumah warga selalu di suguhi kopi,” ujar Dedy dengan didampingi istrinya.

Meski kondisinya saat ini harus opname di rumah sakit, namun Dedy tetap akan terus kampanye, dan tidak ingin waktu yang tinggal satu bulan ini dihabiskan di rumah sakit, “Saya akan istirahat dan segera sembuh, apalagi tinggal hitungan hari masa pemilihan, jangan sampai sakit saya ini menjadi penghambat saya,” pungkas Dedy. (*)

 

End of content

No more pages to load