Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Capek, Santri Ini Kehilangan HP dan Laptop di Masjid

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

14 - Mar - 2019, 20:42

Placeholder
Ilustrasi, net

Seorang santri di pondok pesantren yang bernama Demy Dio Alex Sandrea (19) warga dusun Kebon RT 03 RW 01 Desa Bangunjaya Kecamatan Pakel melapor ke polisi. Pasalnya, Dio kehilangan handphone dan laptop di masjid tempat dirinya nyantri.

"Laporan kehilangan barang berupa handphone dan laptop di tempat korban menuntut ilmu atau mondok," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (14/03) siang

Lanjut Sumaji, Dio yang saat malam hari mengerjakan PR di lantai 2 masjid yang berada di Pondok Pesantren Baitussalam Desa Bago Kecamatan/Kabupaten Tulungagung kemudian masuk kamar setelah tugas selesai. "Sekitar jam 00.00 wib korban ini langsung tidur di dalam kamar yang berada di lantai 2 masjid," ungkap Sumaji.

Setelah bangun tidur, Dio melakukan aktivitas seperti biasa bersama teman santri lainnya. "Korban baru menyadari jika telah terjadi pencurian sekira jam 6.00 wib setelah kegiatan baca Al Quran," jelasnya.

Menyadari kehilangan barang, Dio langsung melihat dan cek barang yang diketahui raib. Setelah di cek, Dio  kehilangan hp merk Oppo type A37F warna Gold dan 1 buah laptop merk assus type A455L warna biru dongker. "Atas kejadian itu, korban membuat laporan ke Polres Tulungagung dan kita langsung lakukan penyelidikan terkait aksi pencurian ini," pungkasnya. 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung santri-di-pondok-pesantren Demy-Dio-Alex-Sandrea kehilangan-handphone-dan-laptop-di-masjid-tempat-dirinya-nyantri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya