Terkait Penangkapan Rommy, Begini Komentar Menohok Mahfud MD

Terkait dugaan penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Mahfud MD respons melalui cuitan di Twitter (@twitter).
Terkait dugaan penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Mahfud MD respons melalui cuitan di Twitter (@twitter).

JATIMTIMES, MALANG – Dugaan penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Surabaya, Jumat (15/3/2019), mendapat respons dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Melalui cuitannya di Twitter, Mahfud  menuliskan sebuah tautan berita dan dilengkapi dengan pernyataan seolah kasus yang menjerat Rommy itu akan terjadi dan hanya masalah waktu saja yang berbicara.

"Ketum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK dan langsung menuju Jakarta - ASUMSIASUMSI--> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel, everything is matter of time! (Seperti yang saya katakan malam itu, di Hotel Darmawangsa. Semuanya tinggal menunggu waktu!," cuit Mahfud, Jumat (15/3/2019) pukul 12.55 WIB.

Cuitan guru besar FH-UII Yogyakarta itu pun mendapat beragam respons dari warganet. Tercatat sampai pukul 14.00 WIB, sudah ada 1.700 lebih tanda suka dan 985 retweet serta 617 balasan atas cuitan tersebut.

Sebelumnya memang sedang ramai diberitakan jika ketua umum PPP yang akrab disapa Rommy itu telah tertangkap OTT KPK yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya. Penangkapan diduga terkait kasus suap.

Namun sampai diturunkannya berita ini, lembaga antirasuah tersebut belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penangkapan dalam OTT tersebut. Termasuk juga dengan nama-nama yang tersangkut dalam kasus tersebut. 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top