Dewan Pengawas PDAM Kota Malang Terpilih, Kursi Direksi Masih Jadi Rebutan

Pengumuman hasil seleksi Dewan Pengawas PDAM Kota Malang
Pengumuman hasil seleksi Dewan Pengawas PDAM Kota Malang

JATIMTIMES, MALANG – Proses seleksi calon anggota dewan pengawas PDAM Kota Malang telah usai dilakukan. Hasilnya, satu nama telah terpilih sebagai calon anggota Dewan pengawas PDAM Kota Malang, yaitu Moh. Nur Wahyudi, S. Pd.

Dengan begitu, Moh. Nur Wahyudi telah mengungguli hasil peserta seleksi yang sebelumnya lolos hingga tahap wawancara dengan Wali Kota Malang, yaitu Abdul Muntholib, SE dan Sudarno. Sedangkan pengumuman hasil seleksi itu juga sudah disampaikan melalui surat seleksi Calon Anggota Pengawas PDAM Kota Malang.

"Memperhatikan Surat Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas PDAM Kota Malang Nomor: 014/III/PANSEL PDAM/2019 tanggal 12 Maret 2019 perihal: Laporan Hasil Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas PDAM Kota Malang dan hasil wawancara tahap akhir yang dilaksanakan tanggal 14 Maret 2019, bersama ini ditetapkan calon anggota dewan pengawas PDAM Kota Malang terpilih adalah saudara MOH. NUR WAHYUDI, S. Pd.," isi pengumuman tersebut.

Sementara itu, kursi direksi PDAM Kota Malang masih diperebutkan. Total ada 22 nama yang masih berjuang untuk menduduki tiga posisi direksi pada perusahaan daerah Kota Malang tersebut. Ke tiganya adalah untuk posisi Direktur Utama, Direktur Administrasi dan Keuangan, serta Direktur Teknik.

Tercatat ada enam nama yang lolos memperebutkan kursi Direktur Utama, 10 nama mendaftar untuk posisi Direktur Administrasi dan Keuangan, serta enam nama yang lolos untuk seleksi kursi Direktur Keuangan PDAM Kota Malang.

"Hari ini tahapan wawancara untuk para peserta calon seleksi direksi PDAM, setelah sebelumnya mengikuti tes uji kelayakan dan kepatutan (UKK) pada 12-13 Maret lalu. Wawancara dilakukan di Bakorwil seperti sebelumnya. Sekarang sudah persiapan," terang Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Kota Malang, Abdul Malik pada MalangTIMES, Sabtu (16/3/2019).

Jika sesuai jadwal, setelah tahapan wawancara, maka hasil uji kelayakan dan kepatutan akan diumumkan pada 18 Maret. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil seleksi kepada Wali Kota Malang oleh panitia pada 20 Maret 2019.

Tahapan berikutnya adalah wawancara dengan Wali Kota Malang pada 21 sampai 22 Maret 2019. Terakhir pengumuman calon direksi terpilih dilakukan pada 25 Maret 2019.

Sementara itu, 22 nama yang sebelumnya tercatat lolos seleksi administrasi adalah sebagai berikut:

1. Direktur Utama
a) Ade Herawanto
b) Agus Indradi
c) Arif Adi Rendra
d) Anita Sari
e) M. Nor Muhlas
f) Oni Dwi Arianto

2. Direktur Administrasi dan Keuangan
a) Dody Varuna
b) Dwi Ekasari Harmadji
c) Fajar Rahardjo
d) Hardyanto
e) Herianto
f) Irma Tyasari
g) Mokhamad Syaifudin Zuhri
h) Subandi
i) Widodo Kristanto
j) Yoni Wardana

3. Direktur Tehnik
a) Ari Mukti
b) Mohammad Fauzan Idrawan
c) Rahardjono
d) Sudarto
e) Sulis Andri Asmawan
f) Nanang Widyatmoko

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top