Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milomir Seslija Sebut Semua Calon Lawan di 8 Besar Piala Presiden Punya Kualitas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

18 - Mar - 2019, 10:59

Placeholder
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Menembus babak 8 besar Piala Presiden 2019 bukanlah perkara yang mudah. Hal itu yang dirasakan pelatih Arema Milomir Seslija ketika tahu timnya lolos ke perempat final. Bahkan ia menyebut bahwa semua tim yang lolos ke delapan besar memiliki kualitas sangat bagus.

Arema  yang mendapatkan tiket terakhir lolos babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai runner up terbaik memiliki tugas sangat berat untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya, selain semua calon lawan memiliki kualitas baik di Indonesia,  mereka juga mementingkan gengsi turnamen pramusim ini sebelum turun di kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri menuju babak 8 besar Piala Presiden 2019. Dia juga masih menunggu siapa lawan yang akan dihadapi Arema. Penentuan siapa bertemu siapa ditentukan dalam drawing besok (19/3/2019).

"Semua tim sangat bagus. Persija, Bhayangkara FC, Persela, dan lainnya. Kami harus tetap bermain bagus," ujar Milo.

Disinggung persiapan timnya, pelatih asal Bosnia tersebut mengatakan Arema saat ini masih melakukan persiapan untuk menghadapi babak 8 besar Piala Presiden. Meski tidak diperkuat Dedik Setiawan dan John Alfarizi yang bergabung di Timnas Indonesia senior, Milo tetap yakin timnya  masih mempunyai style bermain.

"Tim masih punya style. Saya yakin kami bisa tunjukkan yang terbaik di babak 8 besar nanti," tutupnya. 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milomir-Seslija babak-8-besar Piala-Presiden-2019



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy