Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apa Daya Tarik Bertempat Tinggal di Apartemen The Kalindra?

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

21 - Mar - 2019, 20:30

Placeholder
The Kalindra (ist)

Ada satu apartemen di Kota Malang yang baru mulai dibangun dan sudah memiliki banyak sekali peminat. Apartemen itu ialah The Kalindra. Hanya dalam waktu 3 bulan saja, apartemen The Kalindra telah terjual sebanyak 200 unit. Totalnya sendiri ada 668 unit. Kini, tentu sudah ada lebih dari 200 unit yang terjual. Lantas, apa sih daya tarik dari apartemen ini?

Setelah ditelusuri Malangtimes.com, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4, yakni Hotel Aston. Apartemen The Kalindra berada di kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel. Dengan adanya nama Aston, tentu The Kalindra akan sangat menjanjikan untuk diinvestasikan.

Apartemen The Kalindra berdiri di atas lahan 3,5 hektar, lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. The Kalindra berdekatan dengan exit tol Malang-Pandaan (Mapan), barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.

"Konsumen itu memang lihat konsepnya. Kemudian sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston ataupun apartemennya adalah Kalindra," ujar Eksekutif Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke Bandara Abdulrahman Saleh dan terminal Arjosari, yakni hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Dari segi harga, The Kalindra termasuk yang paling murah dibandingkan dengan apartemen lain di Kota Malang. Dengan harga 300 juta-an saja, tipe studionya juga merupakan yang terluas di kelasnya. “Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Ferdinando.

Sedangkan jika kita lihat, pada umumnya ukuran studio apartemen lain untuk luas Netto biasanya 18 m² dan Semi Grossnya hanya 21 m² saja. "Jadi selling point kita itu adalah tipe studio kita terluas di kelasnya," tandas Ferdinando.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional bina bangsa dan binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Ferdinando.

Jadi, tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman. The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. "Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.


Topik

Ekonomi malang berita-malang apartemen-di-Kota-Malang The-Kalindra hotel-berkelas-bintang-4



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya