Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Graha Bangunan Banjir Promo, Cat Sanlex, Premio dan TOA Diskon 5%

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Mar - 2019, 09:38

Placeholder
Graha Bangunan selalu memberikan yang terbaik kepada customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket Bahan Bangunan, Graha Bangunan memasuki pertengahan Maret 2019 menggelar promo belanja spesial bertema Semarak Diskon. Tawaran menariknya pun tidak tanggung-tanggung, salah satunya diskon untuk produk cat oplos atau tinting.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan Graha Bangunan menghadirkan promo ini untuk konsumen agar bisa belanja hemat. Promo Semarak Diskon digelar mulai 20 Maret hingga 20 April 2019.

“Sengaja kami hadirkan promo ini untuk konsumen agar bisa belanja hemat,” ungkap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Kamis (28/3/2019).

Untuk promo cat, promo ini menawarkan harga yang cukup kompetitif. Diskon 5% berlaku untuk pembelian cat tinting Sanlex, Premio dan TOA. Khusus untuk TOA, customer akan mendapatkan 1 buah payung setiap pembelian Rp 750.000 dan hadiah 1 buah tumbler setiap pembelian Rp 500.000.

“Harga-harganya sangat kompetitif dan dijamin bakal lebih untung belanja di sini karena selain bisa hemat juga dapat hadiah langsung," katanya.

Cat TOA merupakan produsen cat terbesar di Thailand yang saat ini telah memiliki pabrik di Indonesia. Cat ini memiliki beragam varian yang dapat Anda gunakan untuk merawat dan melindungi tembok rumah Anda. Salah satunya TOA Nano Clean Extra Clean adalah cat tembok interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung pelindung Hybird Technology dan dikombinasikan dengan Nano Fluorocarbon dan Nano Silver (Ag+). Cat Tembok Toa Nano Clean Extra Clean bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri.

Tak kalah kualitasnya, Sanlex merupakan pilihan cat tembok berkualitas dari acylic emulsion yang sangat cocok dipakai baik untuk pengecatan interior dan eksterior rumah yang divariasikan dengan warna-warna yang cerah. Beberapa produknya yang terkenal diantaranya Sanlex wonder, Sanlex odorless, Sanlex 6000, Sanlex Prodigio. Dari semua jenis cat tembok Sanlex di atas, rata-rata harga cat tembok Sanlex dibanderol dengan harga terjangkau.

Bagi anda yang ingin menciptakan keindahan rumah, cat Premio bisa menjadi referensi untuk mendekorasi rumah anda. Salah satu produk Premio yang terkenal adalah Premio Flexa, cat fleksibel berbahan dasar acrylic ini cocok digunakan untuk interior dan eksterior.

“Sebuah bangunan tidak bisa terlepas dari kebutuhannya terhadap cat. Selain dapat memperindah bangunan, cat juga memiliki fungsi untuk merawat dan melindungi bangunan. baik dari serangan matahari, hujan, hingga dari berbagai noda,” katanya. 

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.  Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)


Topik

Ekonomi blitar berita-blitar Promo-Graha-Bangunan Supermarket Bahan-Bangunan Store-Supervisor-Graha-Bangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni