Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Pertama Hadir di Jatim, Outlet Kecantikan dan Kesehatan Milik BUMN Ini Diresmikan Wagub Emil

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Yunan Helmy

28 - Mar - 2019, 15:55

Placeholder
Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak saat meresmikan outlet Kimia Farma Health & Beauty.

 Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak meresmikan outlet kecantikan dan kesehatan milik BUMN PT Kimia Farma, Kamis (28/3). Bertempat di Tunjungan Plaza, Surabaya, ritel itu bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Acara grand opening store tersebut juga dimeriahkan sejumlah artis nasional. Antara lain, Atiqah Hasiholan, Fay Nabila hingga Randy Pangalila. Selain itu, turut hadir juga penyanyi jazz Aziz Hidayat. Setelah grand opening, kegiatan dilanjutkan dengan talk show dengan menghadirkan dr Grace Joselini Corlesa dan Matias Ibo.

Ditemui di sela-sela acara, Emil menyampaikan perasaan senangnya atas kehadiran outlet Kimia Farma Beauty & Health. "Karena Kimia Farma adalah BUMN yang bergerak dari hulu ke hilir," ujarnya.

Kimia Farma, menurut Emil, adalah sebuah industri kesehatan yang bergerak di bidang farmasi ritel. "Ternyata sangat pintar menangkap perkembangan," lanjutnya.

Dia menjelaskan kecantikan adalah segmen yang luar biasa saat ini. "Harapan kami dengan mendesain konsep baru, mudah-mudahan lebih berkenan di hati milenial urban yang merupakan konsumen luar biasa," bebernya.

Emil menambahkan, jika semakin profit, Kimia Farma ke depannya akan mampu jadi pendongkrak industri kesehatan, termasuk juga beauty care lokal. "Saya senang bahwa ternyata ini bisa dikemas. Tapi saya berharap Jawa Timur menjadi suplai change atau rantai nilainya," imbuh Emil.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kimia Farma Honesti Basyir menambahkan, adanya ritel ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat. Terutama untuk memperoleh produk health care di bidang lifestyle yang berkualitas. "Apabila selama inu sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan," tuturnya.

Dia menambahkan kehadiran ritel ini juga untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan tetap sehat dan cantik. "Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja. Outlet ini juga menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand lain," imbuhnya.


Topik

Ekonomi surabaya berita-surabaya Outlet-Kecantikan-dan-Kesehatan PT-Kimia-Farma Tunjungan-Plaza Kimia-Farma-Health-&-Beauty industri-kesehatan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Yunan Helmy