Disbudpar Rangkul Bloger Bukukan Kuliner Malang

Agung H. Buana, Kasi Promosi Pariwisata Disbudpar Kota Malang
Agung H. Buana, Kasi Promosi Pariwisata Disbudpar Kota Malang

JATIMTIMES, MALANG – Jelang HUT Kota Malang yang ke-105, Disbudpar Kota Malang siapkan hadiah spesial untuk Kota Malang. Hadiah tersebut berupa Buku yang membahas tentang makanan legendaris yang ada di Kota Malang. Hal tersebut dikatakan Agung H. Buana, Kasi Promosi Pariwisata Disbudpar Kota Malang bahwa buku tersebut diberinya judul "105 Kuliner Legendaris Kota Malang".

Agung mengatakan bahwa buku tersebut akan berisi tentang berbagai macam kuniler legendaris yang ada di Kota Malang. Dikatakannya, buku tersebut berisi mulai dari jajanan hingga makanan berat yang melegenda di Kota Malang akan diulas dalam buku tersebut.

"Banyak macam makananlegendaris di Kota Malang ini, seperti Orem - Orem, mendol, bakso, sate dan lainnya. Kita ingin saat HUT Kota Malang nanti kita hadiahkan buku ini, buku yang mengulas 105 kuliner legendaris Kota Malang" ujar Agung.

Lanjutnya, ia mengatakan dalam penyususnan buku tersebut, dikatakannya bahwa pihak Disbudpar bekerja sama dengan para Blogger Malang. Sedangkan untuk pengerjaannya sendiri, ia mengatakan bahwa sudah dilakukan sejakbulan Februari 2019 kemarin.

Sementara itu, ia mengatakan bahwa buku tersebut ditargetkan akan selesai tepat waktu dan akan bisa dilaunching pada saat perayaan HUT Kota Malang yang ke-105 nanti. "Saya berharap buku ini akan selesai dikerjakan tepat waktu, sehingga bisa dilaunching saat HUT Kota Malang April nanti," pungkasnya.

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top