Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen The Kalindra Punya Studio dengan Ukuran Terluas di Kelasnya

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Apr - 2019, 06:36

Placeholder
The Kalindra (ist)

Apartemen tipe studio merupakan tipe apartemen yang memiliki ukuran yang paling kecil. Apartemen ini merupakan jenis yang paling laris di Indonesia.

Bentuk minimalis dan harganya yang ekonomis sangat cocok bagi Anda yang terbiasa hidup praktis. Luasnya tak lebih dari 30 m². Biasanya, ukuran apartemen studio yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

Apartemen tipe studio berbentuk 1 ruang multifungsi. Ruang tersebut sudah mencakup area tidur, dapur, dan kamar mandi.

Selain harganya yang paling murah, apartemen tipe studio juga mempunyai biaya perawatan yang tidak terlalu mahal. Bagi Anda penghuni apartemen studio, tidak perlu kesulitan dalam menjaga kebersihan apartemen.

Namun, ukurannya yang sempit juga membuat Anda terbatas untuk melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan ruang luas. Hal ini bisa membuat Anda bosan dan kurang nyaman untuk berlama-lama di dalam apartemen.

Namun, kini apartemen dengan studio yang luasnya lebih besar daripada apartemen studio pada umumnya hadir di Kota Malang. Letaknya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Apartemen tersebut ialah The Kalindra. Tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. Selain itu harganya juga terjangkau. Dengan Rp 300 juta-an saja, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen studio The Kalindra.

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Eksekutif Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Malang-Pandaan (Mapan), barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

Perlu diketahui, memilih apartemen The Kalindra dijamin tak akan bermasalah. Tak akan ada sengketa lahan seperti halnya kasus-kasus apartemen lain. Sebab, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-tipe-studio-kalindra apartemen-the-kalindra the-kalindra-malang apartemen-malang apartemen-di-malang apartemen-di-kota-malang apartemen-murah apartemen-strategis kalindra-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni