Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Final Lawan Persebaya, Arema FC Store Laku Keras

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

09 - Apr - 2019, 19:17

Placeholder
Arema FC Store (Hendra Saputra)

Masuk final Piala Presiden 2019, store Arema FC kebanjiran pengunjung. Dari hari biasa, penjualan merchandise meningkat hingga 80 persen. Lawan yang dihadapi Arema FC pada event yang diikuti nampaknya cukup membuat banyak perubahan dari sisi bisnis. Hal itu terlihat dari penjualan jersey atau pernak-pernik yang dijual di store resmi Arema FC.

Menurut Manager store Arema FC Tjiptadi Purnomo, penjualan barang ketika Singo Edan memastikan diri ke final cukup meningkat. "Merchandise laku cukup keras. Ketika memastikan diri masuk final dan lawan persebaya penjualan sangat bagus, meningkat 80 sampai 90 persen," ungkap pria yang akrab disapa Adi Toel tersebut.

Rata-rata, pembeli merchandise datang ke store ketika datang ke Kandang Singa dan memesan tiket pertandingan Arema FC versus Persebaya pada Jum'at (12/4/2019). "Mereka banyak cari jersey, tapi ada juga yang cari lainnya. Rata-rata banyak yang beli ketika memesan tiket," katanya.

Untuk laga home lawan Persebaya, Adi Toel mengaku akan membawa lebih banyak merchandise ke Stadion Kanjuruhan. Hal itu agar Aremania bisa lebih leluasa memilih ketika akan atau usai melihat Arema FC berlaga. "Kami akan bawa lebih banyak di Kanjuruhan nanti. Target tetap di Kanjuruhan nanti hanya harus lebih banyak dari store, karena Aremania tumpah ruah disana," pungkasnya. 


Topik

Olahraga berita-malang Final-Lawan-Persebaya Piala-Presiden-2019 store-Arema-FC-kebanjiran-pengunjung Manager-store-Arema-FC Tjiptadi-Purnomo Arema-FC-versus-Persebaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya