Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Dobel Promo Cat TOA di Graha Bangunan, Pangkas Harga Hingga 7,5%

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

09 - Apr - 2019, 20:51

Placeholder
Graha Bangunan terus memberikan layanan terbaik bagi customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket Bahan Bangunan Graha Bangunan kembali memberikan promo menggiurkan bagi konsumen setianya. Penawaran menarik tersebut salah satunya diberikan untuk pembelian cat TOA. Cat merek satu ini pun jadi kian terjangkau dengan promo tersenbut.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, menjelaskan ada dobel promo cat TOA di  Graha Bangunan. Promo ini masing-masing Diskon 7,5% untuk pembelian Supershield Semigloss, Nanoclean Silk Touch dan 4 season eksterior. Customer kian dimanjakan dengan diskon 5% setiap pembelian 4 Season Enamel dan 4 Season Interior.

“Yang perlu diketahui, 4 Season Enamel bukan tinting. Yang lainya cat tinting. Produk yang lagi promo ini sudah terkenal kualitasnya dan diminati masyarakat,” ungkap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Selasa (9/4/2019). 

Dijelaskannya, program tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan dan hanya berlaku pada bulan April. "Promonya mulai tanggal 1-30 April 2019. Tiap produk harganya tidak sama, untuk cat tinting tergantung warna. Sementara untuk 4 Season Eksterior harga sebelum diskon berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu tergantung warna. Sementara 4 Season Interior mulai Rp 58 ribu hingga Rp 300 ribu. Adanya promo ini membuat pelanggan tak perlu membeli cat dengan harga mahal,” tukasnya.

Cat TOA merupakan produsen cat terbesar di Thailand yang saat ini telah memiliki pabrik di Indonesia. Cat ini memiliki beragam varian yang dapat Anda gunakan untuk merawat dan melindungi tembok rumah Anda. 

“Bagi anda yang ingin menciptakan keindahan rumah, cat TOA bisa menjadi referensi untuk mendekorasi rumah anda. Kualitas warna yang dihasilkan TOA memiliki ketahanan hingga bertahun-tahun. Sebuah bangunan tidak bisa terlepas dari kebutuhannya terhadap cat. Selain dapat memperindah bangunan, cat juga memiliki fungsi untuk merawat dan melindungi bangunan. baik dari serangan matahari, hujan, hingga dari berbagai noda,” paparnya.

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.  Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


Topik

Ekonomi Supermarket-Bahan-Bangunan Graha-Bangunan cat-TOA Store-Supervisor-Graha-Bangunan Marga-Debry



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya