Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Demi Keamanan Polres Batu Terjunkan Petugas di Titik Nobar Kota Batu

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

12 - Apr - 2019, 20:41

Placeholder
Kepala Bagian Ops Polres Batu, Endro Sujiat. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Ribuan warga Kota Batu memadati nonton bareng (nobar) final leg kedua Piala Presiden 2019 Arema FC melawan Persebaya yang digelar di Balai Kota Among Tani. Personel Polres Batu pun diturunkan untuk keamanan saat berlangsungnya nobar, Jumat (12/4/2019). 

Sebanyak 20 personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya nobar yang digelar di halaman Balai Kota Among Tani dan indoor di Graha Pancasila.

Di masing-masing tempat itu dipasang layar yang cukup besar untuk menyaksikan Piala Presiden 2019 ini.  Selain di Balai Kota Among Tani, pengamanan oleh personel Polres Batu itu berlangsung di Alun-Alun Kota Batu.

Lalu juga di Kecamatan Junrejo, dan Kecamatan Bumiaji yang juga menggelar nobar. Selain itu pengamanan juga ada di pos depan Lippo Plaza Kota Batu dan pos Pendem. “Di setiap tempat nobat itu kita kirimkam personel untuk pengamanan. Melihat tingginya antusias dari aremania dan aremanita yang ingin menyaksikan nobar ini,” ujar Kepala Bagian Ops Polres Batu, Endro Sujiat.

Pengamanan tersebut juga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan diperlukan. Selain di lokasi nobar, petugas Polres Batu juga stanby untuk melakukan penjagaan di pos jaga, jika ada konvoi usai pertandingan nanti. 

Diketahui dukungan penuh diberikan oleh aremania dan aremanita Kota Batu, terlihat dengan antusiasme saat datang di Balai Kota Among Tani. Mereka pun juga menggunakan atribut-atribut Arema.


Topik

Olahraga malang berita-malang warga-Kota-Batu-nobar- final leg-kedua-Piala-Presiden Arema-FC-melawan-Persebaya pengamanan-oleh-personel-Polres-Batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya