Sedang Dibangun, Apartemen The Kalindra Malang Bebas Sengketa Lahan

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

JATIMTIMES, MALANG – Apartemen di Malang berlokasi premium The Kalindra kini sedang tahap pembangunan. Itu artinya, The Kalindra adalah apartemen yang 'nyata', bukan abal-abal. Sebab kini banyak sekali kasus apartemen khayalan, yang kemudian tidak jadi dibangun lantaran lahan bersengketa.

Berbeda dengan apartemen-apartemen lain, The Kalindra justru sudah menguasai lahannya sejak 2008 silam. Hal ini ditegaskan oleh Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," tandasnya.

Jadi, lahan The Kalindra seluas 3,5 hektar 100 persen legal. The Kalindra telah menguasai seluruh lahannya. Maka dari itu, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

Memang, dalam proses pengembangannya, pihak developer terus berusaha mengikuti semua prosedur perizinan yang disyaratkan untuk membangun sebuah apartemen. Hingga, perizinan dipastikan rampung.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Selain SHM, The Kalindra juga sudah menuju site plan.

"Kita sedang proses untuk menuju site plan. Jadi semua apartemen, terutama project high rise di Malang itu semuanya mengikuti. Proses kita sudah masuk ke pemerintahan," ungkap Ferdinando.

Sedangkan target untuk site plan The Kalindra sendiri adalah pertengahan tahun 2019 ini.

"Baru nanti selanjutnya proses AMDAL dan segala macam," katanya mantap.

Lokasi dari apartemen The Kalindra sendiri adalah lokasi premium. The Kalindra berdiri tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional bina bangsa dan binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran underpass Karanglo sudah beroperasi.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," pungkas Ferdinando.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top