Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Juara Piala Presiden 2019, Karyawan Arema FC Ikut Kecipratan Dapat Bonus

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Apr - 2019, 12:32

Placeholder
Logo Arema FC (istimewa)

Mendapat hadiah total Rp 3,5 milliar dari hasil juara Piala Presiden 2019, manajemen Arema FC sudah mempunyai rumus untuk membagi bonusnya. Tak hanya pemain, pelatih dan official, namun karyawan di balik layar Singo Edan juga ikut merasakan.

Berkah juara Piala Presiden 2019 nampaknya juga akan dirasakan karyawan Arema FC yang berkantor di Kandang Singa tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut sudah punya patokan untuk membagi bonus dari hasil juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya dengan skor agregat 4-2.

"Total hadiah itu Rp 3,5 miliar sebagai juara Piala Presiden 2019, pembagiannya nanti 60 persen untuk tim semua, termasuk pelatih, pemain dan official, lalu 10 persen untuk karyawan kantor, sisanya untuk operasional tim kedepan," ujar Ruddy.

Akan tetapi, Ruddy Widodo juga masih akan menghitung lagi, karena hadiah tidak akan sepenuhnya utuh, mengingat akan ada pajak.

Terlebih lagi, Ruddy was-was dengan penyalaan flare yang dilakukan Aremania ketika Singo Edan memenangkan pertandingan.

"Kami juga tidak akan menerima utuh segitu, karena panitia penyelenggara biasanya pasti akan memotong pajak, baru dicairkan kepada klub pemenang. Tapi jujur, kami juga masih was-was, jangan-jangan masih dipotong lagi gara-gara di laga final ada flare dan invasi suporter ke lapangan," paparnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Piala-Presiden-2019 Arema-FC Ruddy-Widodo Persebaya Singo-Edan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni