Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Mumpung Promo, Investasi Apartemen di The Kalindra, Yuk!

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Apr - 2019, 07:27

Placeholder
The Kalindra (ist)

Promo menarik datang dari apartemen eksklusif The Kalindra. Apartemen yang terletak di jalan utama Kota Malang ini menawarkan pembayaran yang murah.

Hanya dengan Rp 10 juta saja, Anda langsung bisa memilih unit. Sedangkan untuk DP-nya bisa dibayar 2 tahun kemudian. Promo ini berlaku hingga akhir April ini.

Harga dari apartemen The Kalindra sendiri terbilang murah untuk apartemen eksklusif dengan kawasan strategis, yakni mulai sekitar Rp 300 juta saja.

Selain itu, studio yang dimiliki juga studio terluas dibanding dengan apartemen pada umumnya. Umumnya, ukuran apartemen studio yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Lokasi The Kalindra tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, The Kalindra bertengger tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Memang, The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Ini akan memudahkan Anda yang sering ke luar kota.

Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Apabila Anda ingin berwisata, cukup 1 menit saja perjalanan ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Lokasi The Kalindra juga dijamin bebas macet. Dengan adanya Underpass Karanglo di sana maka kemacetan di wilayah tersebut akan terurai. Sehingga, The Kalindra akan menjadi satu-satunya apartemen di Kota Malang yang bebas macet. The Kalindra juga merupakan bangunan tinggi satu-satunya di wilayah sana yang tentunya bakal langsung dilirik orang dari luar kota.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Ferdinando.

Satu hal yang terpenting, The Kalindra juga dijamin bebas dari sengketa. Jadi tidak akan ada cerita mengenai pembangunan yang mangkrak seperti halnya apartemen-apartemen lain.

The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," tukas Ferdinando.

Perlu diketahui, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel. Kawasan apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu Hotel Aston.

Jadi, setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free, misal kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

"Jadi memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa tapi apartemen eksklusif," pungkas Ferdinando.


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis Promo-Apartemen-The-Kalindra



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni