Ditinggal Mati Suami, Janda di Desa Sebalor Terjun ke Sumur Hingga Tewas

Korban Rina Yuliati sesaat setelah dilakukan evaluasi dari dalam sumur (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES)
Korban Rina Yuliati sesaat setelah dilakukan evaluasi dari dalam sumur (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES)

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Janda paruh baya, Rina Yuliati (49) warga Desa Sebalor RT 2 RW 01 Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung nekat mengakhiri hidup. Tanpa pikir panjang, Rina melompat ke dalam sumur di sekitar rumahnya saat tidak ada orang yang melihat.
"Korban meninggal dunia diduga bunuh diri dan masuk dalam sumur," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (24/04) pagi.

Jasad Rina ditemukan Selasa (23/04) jam 18.30 oleh keluarganya dari dalam sumur setelah sebelumnya pergi dari rumah tanpa pamit.
"Korban dari pagi jam 08.00 WIB pergi dari rumah tanpa pamit keluarga, lantaran tak diketahui pergi kemana pihak keluarga melakukan pencarian," ungkap Sumaji.

Alhasil, sore hari keluarga menemukan tubuh Rina yang telah meninggal dunia di dalam sumur yang berada di sekitar rumah.
"Ditemukan dalam sumur dalam keadaan meninggal, diduga korban depresi dan melakukan bunuh diri karena ditinggal mati oleh suaminya," jelasnya.

Setelah tubuh Rina diangkat, pihak puskesmas Bandung melakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top