Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Ulang Tahun Gubernur Jatim Sengaja Tak Dikado oleh Anaknya karena Ini

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Heryanto

19 - May - 2019, 18:08

Placeholder
Gubernur Jatim Khofifah bersama keempat anaknya

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berulang tahun yang ke 54 pada 19 Mei 2019 kali ini. Ulang tahun serasa istimewa karena ini untuk yang pertama kalinya ketika Khofifah menjabat sebagai gubernur Jawa Timur.

Namun, di moment yang spesial ini Khofifah rupanya tidak mendapatkan hadiah dari keempat anaknya. "Ibu memang tidak suka kalau dikasih kado atau dikasih kue," ujar Jalaluddin Managalli anak kedua Khofifah.

Alasannya menurut Jalaluddin sebab, ibunya sudah tidak lagi muda. "Kata ibu, ibu sudah tua. Jadi kalau dari kami biasanya do'a," lanjut Jalaluddin.

Kepada SurabayaTIMES dia sempat bercerita bahwa ulang tahun kali ini dirayakan secara sederhana saja. "Tadi pagi kami memanggil tukang becak, tukang soto, pedagang nasi goreng untuk saur bersama di Grahadi. Sambil itu melakukan potong tumpeng," bebernya.

Disamping merayakan secara sederhana ada juga tradisi lain yang akan dia lakukan. Yaitu, menziarahi kuburan ayahnya Almarhum Indar Parawansa. "Siang ini Insya Allah mau ziarah," imbuhnya.

Selain mendapatkan ucapan selamat dari lingkungan ASN di Pemprov Jatim, netizen juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Jatim ini melalui akun Instagram miliknya.

 


Topik

Profil surabaya berita-surabaya Gubernur-Jatim Khofifah-Indar-Parawansa khofifah-ulang-tahun



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Heryanto