Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

The Kalindra Apartement, Perpaduan Gaya Hidup Mewah dengan Harga Murah dan Fitur Melimpah

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Heryanto

19 - Jun - 2019, 15:28

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Berlokasi di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang, The Kalindra Apartement menawarkan hunian mewah dengan harga murah dan fitur melimpah.

Dibangun di atas lahan 3,5 hektar, The Kalindra yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang ini terkoneksi dengan hotel mewah bintang 4 Hotel Aston dan juga Town House.

Lantaran terkoneksi dengan Hotel Aston ini, setiap penghuni apartemen The Kalindra bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. 

Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ungkap Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan harga sekitar Rp 300 juta saja, The Kalindra yang berada di lokasi yang sangat strategis ini sayang untuk dilewatkan para pencari hunian maupun investor. 

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. 

Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional bina bangsa dan binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. 

Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Untuk diketahui, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Heryanto