Pemuda bernama Essa ditemukan tewas di persawahan

Pemuda bernama Essa ditemukan tewas di persawahan


Editor

Heryanto


Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota Blitar ditemukan tewas di persawahan Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Rabu (19/6/2019). 

Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup tak jauh dari sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol AG 5903 KBH. 

Saat ditemukan tidak ditemukan identitas terkait korban.

Penemuan jasad ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk diidentikasi. 

Pemuda tersebut diketahui bernama  Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota Blitar. 

"Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke sawah. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Mardi Waluyo. Setelah diidentifikasi diketahui korban bernama Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota Blitar," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi. 

Dijelaskan, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara polisi tidak menemukan  tanda- tanda yang mengarah kepada tindak kejahatan.

Luka lebam pada wajah korban diduga akibat benturan batu setelah korban mengalami kecelakaan tunggal. 

Dari keterangan warga di sekitar tempat kejadian, pada malam hari sebelum ditemukanya korban sempat mendengar suara motor melaju dengan kecepatan tinggi. 

Tak lama kemudian terdengar suara benturan keras. 

Sementara pihak keluaga korban mengakui jika Essa memang kerap keluar malam dengan tujuan ke kuburan dan tempat-tempat angker. 

"Diduga korban terjatuh dari sepeda motornya karena kondisi jalan menurun dan terpelanting ke parit. Saat ini  kami berkoordinasi dengan unit laka Satlantas Polres Blitar," pungkasnya.(*)

 


End of content

No more pages to load