Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Unik, Kuku Bisa Jadi Pensil Warna

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

18 - Aug - 2019, 11:57

Placeholder
Colored Pencil Nail. (Foto: instagram @sunny_nail)

Beragam kreasi nail art merupakan salah satu hal penting bagi kaum wanita untuk menunjang penampilan. Selain memperindah tampilan kuku, kutek juga berfungsi untuk melindungi lempengan kuku.

Jika biasanya kutek didesain dengan warna-warni dan gambar yang cantik, beda halnya dengan sebuah salon di Rusia bernama Nail Sunny yang menawarkan desain kutek  nyeleneh.

Di atas kuku itu, Nail Sunny membuat nail art pensil warna sungguhan. Desain yang diberi nama Colored Pencil Nail ini benar-benar terbuat dari pensil warna yang ditempel pada kuku.

Prosesnya sama seperti pada umumnya. Deimulai dengan mengecat kuku dengan warna-warni layaknya pensil warna sungguhan. Yakni warna merah, kuning, hijau, dan biru.

Agar terkesan layaknya pensil, tentunya diberi gradasi pada kuku tersebut.  Setelah itu, bagian dalam pensil warna ditempelkan pada ujung kuku sesuai dengan warnanya.

Hasil  desain ini terlihat sangat unik dan banyak membuat netizen kagum. Bahkan, kuku itu juga bisa mewarnai.

Salon Nail Sunny ini memang dikenal sebagai salon yang unik dengan penawaran perawatan tubuh hingga rambut yang banyak menyita perhatian warganet. Ya karena hasilnya yang kreatif.


Topik

Serba Serbi kreasi-nail-art Nail-Sunny Desain-kutek-unik nail-art-pensil-warna



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy