Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Singo Edan Waspadai Serangan Balik Pesut Etam

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

10 - Sep - 2019, 19:43

Placeholder
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Borneo FC pada kompetisi Liga 1 2019 ini memiliki pemain sayap yang begitu cepat dengan ditunjang gelandang kreatif. Dengan itu, pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta pemainnya untuk mewaspadai serangan balik.

Segala persiapan sudah dilakukan Arema FC untuk menyambut tim tamu Borneo FC. Akan tetapi persiapan tersebut bukanlah untuk makan-makan, melainkan untuk membuat Pesut Etam (julukan Borneo FC) pulang dengan tidak membawa poin alias kalah.

Salah satu persiapannya yakni dengan melihat cara bermain Borneo FC di beberapa pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2019. "Mereka (Borneo FC) sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Borneo FC punya dua winger yang sangat cepat (Terens Puhiri dan Rival Lastori) dan pemain tengah yang sangat bagus," ujar Milo.

Selain mewaspadai serangan balik, Milo juga melihat skuat asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez itu saat ini sangat kompak. Dan lebih dari itu Pesut Etam juga sudah melakukan training center (TC) di Kota Batu. "Mereka juga sangat kompak di dalam lapangan, itu sangat kami waspadai," ucapnya.

Perlu diketahui, Borneo FC memiliki playmaker yang pernah mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 yakni Renan Silva yang memiliki kualitas membagi bola sangat bagus. Tak jarang ia juga mampu menciptakan gol jika timnya kesulitan.

Renan Silva tentunya akan berhadapan langsung dengan dua gelandang jangkar Singo Edan yang kemungkinan diisi oleh Hendro Siswanto dan Takafumi Akahoshi.


Topik

Olahraga malang berita-malang Arema-FC Borneo-FC kompetisi-Liga-1-2019 pelatih-Arema-FC-Milomir-Seslija Terens-Puhiri Rival-Lastori Hendro-Siswanto Takafumi-Akahoshi Pesut-Etam Singo-Edan training-center-Arema-FC-di-Kota-Batu Stadion-Kanjuruhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya