Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Menikah bak Putri Dongeng, Ini Inspirasi Gaun Pernikahan Kekinian

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

17 - Sep - 2019, 13:52

Placeholder
Fairytale Dress. (Foto: Istimewa)

Tren fashion setiap tahun selalu berganti-ganti. Begitu pula tren gaun pernikahan. Terkadang pemilihan gaun yang modern menjadi pilihan setiap pasangan agar terlihat kekinian saat momen berharganya itu. 

Beberapa gaun ini dapat menginspirasi dan tampil berbeda di hari pernikahan Anda.

1. Beautiful Mermaid

 Anda yang akan mengikrarkan janji suci sehidup dan semati di gereja atau kastil bisa menggunakan gaun beautiful mermaid. Gaun pernikahan yang satu ini perpaduan antara klasik, tradisional, feminin, hingga elegan.

2. 80’s Jumpsuit

Gaya yang satu ini merupakan gaya yang paling disukai banyak orang karena desainnya yang sangat minimalis. Tampil dengan jumpsuit yang melengkapi karakter kalian.

3. Fairytale Dress

Inspirasi desain gaun pengantin yang satu ini menjadi tren gaun pernikahan musim depan. Gaun ini membuat kita terlihat seperti seorang putri di negeri dongeng.

4. Sun, Sand, Sheer Dress

Untuk pernikahan di pinggir pantai yang sedang digandrungi banyak pengantin, dibutuhkan gaun light weight yang akan memberikan prioritas kenyamanan bagi pengantin wanita. 

Meski dijahit menggunakan material bahan transparan yang akan mengekspos beberapa bagian tubuh dan memiliki desain yang modern, bouffant sleeve di gaun ini akan mengimbangi tampilan menjadi lebih klasik dan feminin. 


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang Menikah-bak-Putri-Dongeng Gaun-Pernikahan-Kekinian Tren-fashion



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy