Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Hanif Sjahbandi Disiapkan Gantikan Arthur Cunha

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

19 - Sep - 2019, 19:48

Placeholder
Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi (official Arema FC)

Stopper asing Arema FC, Arthur Cunha yang masih belum bermain lantaran menderita cedera akan digantikan oleh Hanif Sjahbandi yang bermain cukup bagus saat menghadapi Borneo FC pada pekan 18 Liga 1 2019.

Sejatinya, Hanif Sjahbandi adalah pemain tengah yang menjadi andalan pada putaran pertama Liga 1 2019 dan Timnas Indonesia.

Akan tetapi di tim Arema FC, Hanif memiliki peran ganda yakni menjadi stopper kala salah satu pemain belakang menderita cedera atau akumulasi kartu.

"Kami masih belum bisa memainkan Arthur, Hanif mungkin bisa menggantikannya, dia tinggi dan punya fisik petarung," terang Milomir Seslija.

Selain memiliki keunggulan bertahan yang bagus, Hanif juga memiliki distribusi bola yang baik sehingga menjadi pilihan utama tim pelatih untuk menggantikan Arthur Cunha.

"Dia punya distribusi bola yang bagus, tapi kami belum memutuskan siapa yang akan tampil gantikan Arthur," katanya.

Lebih lanjut, Milo yakin Hanif bisa menggantikan posisi Arthur Cunha yang masih absen. 

Apalagi Hamka Hamzah yang diprediksi absen juga membuat tim pelatih masih kebingungan memilih pemain.

"Saya yakin dia pemain bagus di posisi gelandang, tapi sekarang saya coba ubah dia di posisi baru. Kemarin dia memainkan peran sebagai stopper dengan baik saat melawan Borneo FC," pungkasnya.

 


Topik

Olahraga Malang berita-malang Stopper-asing-Arema-FC -Arthur-Cunha Arthur-Cunha Hanif-Sjahbandi Kompetisi-Liga-1 Shopee-Liga-1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto