Peresmian lini produksi CCAI di Pasuruan

Peresmian lini produksi CCAI di Pasuruan



 Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) meresmikan lini produksi affordable single serve packaged (ASSP) kedua di pabrik Pasuruan. 

Lini produksi yang berkapasitas 42.000 botol per jam ini menelan investasi senilai USD 24 juta.

Lini produksi ini juga mendukung Amatil Indonesia untuk memasok plastik ringan berkualitas tinggi dengan lapisan kaca yang akan meningkatkan daya tahan kemasan 260 juta botol setiap tahunnya.

Menurut Alison Watkins, Group Managing Director Coca-coca Amatil Group, pabrik di Pasuruan memberikan kontribusi 30 persen dari total produksi nasional Amatil Indonesia. 

Jalur ASSP terbaru ini dibangun untuk membantu Amatil Indonesia dalam melayani pasar yang terus bertumbuh di Indonesia timur.

“Fasilitas baru ini merupakan wujud nyata dan komitmen kami untuk terus bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” jelas Alison Watksin.

Komitmen terus berinvestasi pada fasilitas baru ini, lanjut Alison, diperkuat dengan komitmen Amatil Indonesia untuk berinvestasi dalam pengembangan kemampuan sumberdaya manusia. 

Pihaknya juga telah menjalankan 10 akademi pelatihan tehnis lintas fungsi yang dimulai tahun 2014 melalui suplay chain technical Amatil Indonesia (SCTA) di Jatim.

 


End of content

No more pages to load