Cuplikan foto film Joker (Ist)

Cuplikan foto film Joker (Ist)



Di setiap film, pasti terselip sebuah atau beberapa kalimat dari para tokoh di dalamnya yang membekas di kepala penonton. Menjadi sebuah ciri atas sosok yang diperankannya dalam film. Tak terkecuali di film kontroversial saat ini, yaitu Joker.

Film yang mengajak para penonton secara langsung hadir di kehidupan seorang Arthur Fleck yang begitu pahit saat dirinya hanya sebagai jelata berprofesi badut. Jaqoin Phoenix pun bersabda sebagai Joker dalam berbagai adegan film yang membius penonton dunia itu.

"Orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti" begitulah Joker berucap.

Atau, "Aku pikir hidupku tragedi, tapi aku sadar hidupku ini komedi,". Serta cukup banyak quotes Joker yang begitu dalam dan memiliki makna kehidupan bagi manusia, walau tertampilkan begitu mengerikan.

Berbagai Quotes Joker yang kelam itu, ternyata mengundang reaksi ramai warganet. Tentunya, dengan ciri khas warganet Indonesia yang kreatif dalam memplesetkan berbagai peristiwa, tak terkecuali dengan Quotes Joker.
Berikut ini sejumlah kutipan lucu netizen yang merupakan plesetan dari Joker Quotes yang menghiasi media sosial. 

ZehnadaCunha18 menuliskan kutipan Joker paling terkenal dalam film besutan Todd Phillips ini. "Orang baik terlahir dari orang jahat yang kena azab. #jokerquote," cuitnya, Kamis (10/10/2019).
@yudha_haditama menambahkan, "Mantan yg jahat adalah pacar baik yg tersakiti dengan alasan "ak mau fokus kuliah" pdhl besoknya dilamar orang lain #JokerMovie #jokerquote.".
Masih terkait mantan yang dinukil dari quote Joker, @Sany_Sa_Wi mengicaukan hal seperti ini. "Mantan yang jahat adalah pacar baik yang tersakiti dengan alasan "aku capek naik motor terus, aku bosen makan diwarteg terus" kemudian besuknya sang pacar jadi simpenan om om. #jokerquote," tulisnya.
Kreativitas warganet mendekatkan berbagai kutipan Joker di kehidupan nyata mereka, memang terbilang gokil.
@UMaulana123 menuliskan, "Orang banyak bacot yaitu orang pendiam yang tersakiti #jokerquote," ucapnya sambil membandingkan banyaknya orang-orang yang begitu suka berbicara di berbagai forum dan media.
@kangdoel92 juga ikutan membuat kutipan Joker, "Orang yg bodoh adalah orang yang tidak pintar," cuitnya.
@FiersaBesari menyoroti fenomena media masa saat ini dengan ramainya isu buzzer. Tentunya berangkat dari kutipan Joker, seperti ini, "Banyak orang baik yang terlalu lama berada di internet, kemudian terlihat jahat. Tidak sedikit pula orang jahat yang terlalu pandai memanfaatkan internet, kemudian terlihat baik. Padahal, di internet, sering kali segala sesuatu tampil tidak utuh," cuitnya.

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load