Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

6 Warna Ini Bakal Mendominasi Tren Fashion 2020, Apa Saja?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Nov - 2019, 17:32

Placeholder
Whisky Brown

Setiap tahun, dunia fashion terus memiliki tren-tren yang berbeda. Bukan hanya dari genre atau mode pakaian, tetapi juga dari sisi warna. Apalagi, warna juga memegang peranan penting dalam dunia fashion.

Biasanya, masing-masing tahun selalu memiliki warna ikonik tersendiri. Karena itu, beberapa ajang mode yang telah dihelat dengan memamerkan beragam koleksi model dari para desainer, termasuk soal warna.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan tren kekinian, berikut warna-warna yang diprediksi jadi tren fashion di tahun 2020 mendatang. Antara lain:

1. Saffron

Bagi kalian yang suka dengan yang cerah-cerah, warna saffron ini cocok untuk dipakai. Warna oranye keemasan ini, diambil dari rempah-rempah asal India bernama Saffron atau Kuma-kuma.

2. Chive

Pada tahun 2020, diprediksi bakal banyak bermunculan warna yang terinspirasi dari tumbuhan. Seperti warna hijau 'Chive' yang diambil dari warna tanaman kucai. Bahkan, Kate Middleton juga beberapa kali terlihat mengenakan gaun dengan warna Chive ini.

3. Classic Blue

Classic blue, warna biru dengan nuansa langit cerah yang diprediksi bakal jadi tren warna fashion di tahun 2020 nanti. Warna classic blue memang terlihat agak sendu. Namun, bisa dikombinasikan dengan warna-warna lain, seperti putih dan abu-abu.

4. Whisky Brown

Warna kecokelatan ini terlihat menyatu dengan warna kulit. Rupanya warna whisky brown bakal jadi salah satu tren yang banyak diincar tahun depan.

5. Cinnamon Stick

Seperti warna kayu manis, nuansa cokelat ini sudah banyak dipamerkan di beberapa pagelaran fashion. Salah satunya, Jakarta Fashion Week tahun ini. Rupanya warna ini pun akan jadi tren fashion paling hits di tahun 2020 mendatang.

6. Fuchsia Pink

Tak ketinggalan pula dengan warna fuchsia pink satu ini yang diprediksi akan jadi tren warna fesyen tahun 2020 mendatang. Agar tidak mati gaya, kalian bisa mengkombinasikan warna pink ini dengan motif polkadot atau garis-garis.

 


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang dunia-fashion Tren-Fashion-2020 fashion-terkini Tren-Warna-Fashion-2020



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri