Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

FIFGROUP Raih Penghargaan di Financial Award 2019

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Heryanto

06 - Dec - 2019, 10:19

Placeholder
Head of Corcom FIFGROUP Charles DW (kiri) bersama Head of Corporate Finance Jerry Fandy saat menerima penghargaan Financial Award 2019

PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh ICONOMICS. Bertempat di Gedung RRI Auditorium Abdulrahman Saleh, Jakarta (5/12).

Peran vital industri jasa keuangan ini layak diberikan apresiasi. Tentu secara umum semua perusahaan yang bergerak di industri ini telah berkontribusi bagi masyarkat dalam tataran individu dan masyarakat indonesia sebagai suatu negara. 

Tetapi, dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan,126 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology tentu ada beberapa diantaranya yang paling menonjol. 

Untuk itu, ICONOMICS Research menggunakan lima pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. Pertama, berdasarkan market domination. Kedua, berdasarkan brand awareness. Ketiga, berdasarkan brand image. Keempat, berdasarkan customer satisfication dan kelima berdasarkan social ecomoy contribution. 

Tujuan dari penghargaan ini untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan – perusahaan industri jasa keuangan perbankan, perushaan pembiyaan, asuransi, sekuritas, dan fintech. Memetakan persepsi masyarakat terutama milenial terhadap perusahaan industri jasa keuangan. 

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan jasa keuangan, asuransi jiwa dan umum dan perusahaan pembiayaan, sekuritas dan fintech yang mengikuti penghargaan dalam 5 format award. Yaitu Brand Usage Award, Brand Awareness Award, Brand Image Award, Costumer Service Quality, dan Social Economy Contribution Award

Dalam kesempatan ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Brand Usage award dengan predikat Gold. Penghargaan ini diterima oleh Divison Head Of Corporate Finance and Treasury Jerry Fandy. Jerry Fandy menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini. 

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan Financial Award. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” kata Jerry Fandy.


Topik

Advertorial jatim berita-jatim PT-Federal-International-Finance- PT-Astra-International-Tbk ICONOMICS Gedung-RRI-Auditorium-Abdulrahman-Saleh Financial-Award-2019 Head-of-Corcom-FIFGROUP- Charles-DW Head-of-Corporate-Finance- Jerry-Fandy



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Heryanto