Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Remaja di Blitar Tewas Kesetrum Kabel 'Olor'

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Dec - 2019, 14:11

Placeholder
Polisi melakukan visum jenazah korban Alvin Nur Septian (Foto: Team BlitarTIMES)

Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Pemuda bernama Alvin Nur Septian (19) warga lingkungan Jati Kelurahan Kamulan Kecamatan Talun ditemukan tertelungkup sambil memegang kabel olor. 
Kabel olor tersebut diketahui juga menempel di bagian dada korban.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Misdi mengatakan dari keterangan saksi Karlin (59), saat itu dia sedang tiduran di teras. Kemudian dia mendengar cucunya berteriak dari dalam rumah jika korban tersengat listrik.

"Spontan saksi langsung mematikan aliran listrik dan mendekati korban yang sudah dalam kondisi telungkup," ungkap Misdi, Selasa (10/12/2019).

Saat saksi membalikkan tubuh korban, korban diketahui memegangi stop kontak kabel olor yang masih menempel di dadanya.

Saat pertama kali ditemukan, korban masih dalam kondisi hidup. Keluarga langsung membawa ke Puskesmas Talun. Namun, sesampainya di Puskesmas nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan  korban meninggal dunia dipastikan karena kesetrum atau tersengat listrik," pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa blitar-brita-blitar Remaja-di-Blitar-Tewas-Kesetrum-Kabel-Olor Kasubag-Humas-Polres-Blitar-AKP-Misdi Polres-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni