Foto Istimewa
Foto Istimewa

Kabar gembira bagi warga Malang Raya, khususnya para pecinta Mitsubshi Xpander.  Karena para pecinta Xpander yang tergabung dalam komunitas mobil Mitsubishi Xpander Indonesia (MiXI) Chapter Malang Raya bakal menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus besok Minggu (15/12/2019) siang di taman rekreasi Wendit Water Park, Malang.

Kegiatan yang bertema 'Jelajah Tanpa Batas' ini bakal dihadiri oleh ratusan pemilik dan penyuka Xpander. Meliputi MiXI Chapter Jawa Timur, Madura, Sidoarjo dan Kediri.

Bagi warga Malang Raya, yakni Kota Malang, Kabupaten Malang, yang memiliki unit Xpander, bisa langsung bergabung dengan komunitas ini. Karena bukan sekadar berkumpul, tapi akan ada banyak ilmu dan sisi positif yang akan dibagi bersama.

Pembina MiXI Chapter Malang Raya Abdul Aziz mengatakan, dengan bergabung di organisasi MiXI, akan mendapatkan nilai positif dan yang paling utama adalah 'peseduluran' atau rasa persaudaraan.

"Menambah persaudaraan antar pemilik Xpander, mempererat tali silaturrahim dalam satu komunitas, membentuk solidaritas dan tepo seliro pengguna jalan," ungkap Aziz, pemilik Xpander Sport manual berwarna hitam ini. 

Tak hanya itu, rasa kemanusaiaan dan sosial yang tinggi akan terasah bagi para member. Karena nilai gotong royong dan saling menolong sesama, serta mencintai lingkungan merupakan hal utama yang selalu dipegang erat MiXI.

Pembina MiXI Chapter Malang Abdul Aziz (istimewa)

"Istimewanya, anggota MiXI ini akan belajar bersama bagaimana mempertajam insting kemanusiannya, semangat membantu orang lain, gemar bahu-membahu dalam kegiatan sosial, dan ramah dengan lingkungannya," tandas member MiXI bernomor punggung 0811 ini.

Acara deklarasi yang akan dihadiri Ketua Korwil Jatim Cienta Nana ini akan dimulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. 

Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan bagi yang tertarik bergabung menjadi member dapat langsung mendaftarkan diri di lokasi. Sehingga dalam waktu kurang dari satu bulan, bisa resmi menjadi anggota dengan segala kelebihannya.

MiXI Chapter Malang Raya berkantor di Jalan Kalimutu C4A5, Sawojajar, Kota Malang. Untuk informasi dan komunikasi tentang deklarasi dan keanggotaan dapat menghubungi Ketua Chapter Om Dodiek Setyo Permadi, Telepon/Hp. 082230507374.