Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tas Super Besar Lebih dari 1 Meter? Tak Perlu Khawatir Kebutuhanmu Ketinggalan Nih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Dec - 2019, 07:49

Placeholder
Tas raksasa dari Opening Ceremony (Source: Instagram @openingceremony)

Berbicara tas, sudah menjadi barang yang lekat bagi setiap orang. Nggak cuma sebagai penunjang fashion, tapi berfungsi juga untuk membawa kebutuhan harianmu.

Dunia fashion tas juga banyak yang mengeluarkan produk-produk nyentrik untuk menggaet konsumennya. Saat ini, produk tas bagi sebagian orang memang bukan hanya sebagai item fashion, tapi juga investasi karena harganya yang bisa dibilang mahal dan bermerek.

Setiap brand ternama berlomba-lomba mengeluarkan koleksi tas terbaiknya. Teranyar, ada tas super besar hingga 1 meter lho. Cukup fantastis untuk sebuah tas jika hanya digunakan sebagai aksesoris penunjang fashion bukan?

Ya, salah satu brand fashion Opening Ceremony yang belum lama ini mengeluarkan produk teranyar tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, tas yang diberi nama Super Large Tote itu memliki ukuran tinggi 68 cm dan lebar mencapai 116 cm atau 1,16 meter.

Tas tersebut hadir dengan 2 varian warna kuning dan hitam dengan desain potongan simpel dan tentunya ada tambahan logo ikonik Opening Ceremony di bagian tengahnya.

Bahan yang digunakan untuk menciptakan tas raksasa ini yakni material PVC. Mereka mengklaim, jika tas itu sanggup memuat berbagai barang dari yang kecil sampai besar sekalipun. Bahkan muncul lelucon di sosial media, jika kamu bisa menaruh seluruh 'kehidupanmu' di dalam tas ini. Menarik Bukan?

Nah, dengan tas ini tentunya akan mempermudah kalian yang biasa ingin membawa semua barang ketika keluar rumah. Tapi kalau untuk fashion gimana ya? Apakah kalian tertarik memiliki salah satu koleksi tas super besar ini?.


Topik

Gaya Hidup Tas-Super-Besar Opening-Ceremony tas-raksasa inovasi-fashion-unik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni