Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sekamar Dengan Istri Tetangga Disiang Bolong, Begini Akibatnya

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

17 - Jan - 2020, 20:49

Placeholder
Sutrisno mengalami sejumlah cidera dibagian kepala (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Ini pelajaran berharga bagi pria yang suka mengganggu istri orang. Sutrisno (47) warga Dusun Kloposawit Desa Bodang Kecamatan Padang Lumajang harus babak belur dianiaya oleh Sunan (45), karena siang ini, Jumat (7/1) Sunan mendapati istrinya bersama Sutrisno tengah asyik berdua di dalam kamar rumahnya.

Kejadian ini bermula, ketika Sunan sudah berangkat untuk bekerja. Namun setibanya ditempat kerja, Sunan merasa mendapatkan firasat tidak enak. Karena khawatir terjadi sesuatu dirumahnya, Sunan kemudian memutaskan untuk pulang dari tempat kerjanya.

Benar saja, ketika sampai dirumahnya, Sunan mendapati istrinya, NN (36) sedang berada didalam kamar bersama Sutrisno, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Karena emosi, Sunan kemudan memukul kepala Sutrisno dengan tangan kosong dan menyeretnya keluar rumah. Begitu sampai diluar rumah, emosi Sutrisno tak juga reda.

Sebuah kayu seukuran lengan orang dewasa diambilnya dan digunakan untuk memukuli Sutrisno dibagian kepala, sehingga Sutrisno mengalami sejumlah cidera di bagian kepalanya.

"Karena masih emosi melihat istrinya bersama pria lain, Sunan kemudian memukul dengan menggunakan kayu, sampai kemudian Sutrisno mengalami sejumlah luka di bagian kepala," demikian informasi yang kami terima dari Polsek Padang.

Begitu selesai meluapkan emosinya, Sunan kemudian melapor ke Polsek Padang dan mengakui bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap Sutrisno.

Sunan akhirnya harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Padang, sedangkan Sutrisno dilarikan kerumah sakit untuk proses perawatan atas luka-luka yang dideritanya.

"Korban tergeletak di halaman rumah pelaku dan kami bawa ke rumah sakit," demikian dijelaskan pihak Polsek Padang.


Topik

Peristiwa lumajang berita-lumajang kabupaten-lumajang mengganggu-istri-orang selingkuh berdua-di-dalam-kamar-bukan-suami-istri Sekamar-Dengan-Istri-Tetangga-Disiang-Bolong



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto