Marcos Gonzales saat memberi materi latihan fisik kepada pemain (official Arema FC)
Marcos Gonzales saat memberi materi latihan fisik kepada pemain (official Arema FC)

Formasi tim pelatih Arema FC saat ini bisa dibilang paling lengkap. Di bawah kepemimpinan Mario Gomez, Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitono membantu sebagai asisten pelatih, lalu juga ada nama Marcos Gonzales sebagai pelatih fisik dan Felipe Americo sebagai pelatih kiper.

Dengan didatangkannya Marcos Gonzales, Arema FC sebenarnya mempunyai harapan fisik pemainnya bisa lebih bagus dari kompetisi sebelumnya. Mengingat jadwal yang akan dihadapi di 2020 sangat padat.

Marcos Gonzales berharap ada sebuah satu kesatuan untuk membangun tim. Hal itu karena mantan pelatih fisik Johor Darul Ta'zim (JDT) ini tidak ingin ada harapan yang dibebankan kepada salah satu tim pelatih.

"Ini adalah tugas bersama untuk kebaikan Arema, bukan hanya tugas pelatih fisik saja. Jadi kami harus bersatu, baik itu pelatih kepala, asisten dan juga pelatih kiper, semuanya harus bekerja untuk Arema," ujar Marcos Gonzales.

Pelatih yang sangat senang dengan suasana Aremania ini mengetahui bahwa ia kini berada di tim besar di Indonesia. Karenanya ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi bersama Arema FC di kompetisi musim 2020. "Saya tahu Arema tim besar, saya akan berusaha bersama teman-teman untuk berprestasi di musim ini," tegas pelatih yang sangat atraktif ini.