Program undian berhadiah Rp 700 juta sukses digelar Graha Bangunan.(Foto : Team BlitarTIMES)
Program undian berhadiah Rp 700 juta sukses digelar Graha Bangunan.(Foto : Team BlitarTIMES)

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11, Graha Bangunan menggelar pengundian Gebyar Undian Berhadiah Rp 700 Juta sebagai apresiasi bagi pelanggan setianya. Acara pengundian digelar di halaman Graha Bangunan Jalan Cemara No 238, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Sabtu (18/1/2020). 

Gebyar undian Rp 700 juta ini merupakan undian terbesar yang pernah digelar di wilayah eks Karesidenan Kediri. Hhidayatur Rofik dari Kecamayan Wlingi, Kabupaten Blitar, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta.

Program undian berhadiah Rp 700 Juta digelar mulai 1 Maret 2019 hingga 15 Januari 2019. Untuk bisa mengikuti undian ini, customer cukup berbelanja minimal Rp 1 juta dan akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi pada 18 Januari 2020.

Dari undian ini, akan diambil 1 pemenang untuk paket hadiah Rp 100 juta, 4 paket uang tunai Rp 25 juta, 10 paket sepeda motor Scoopy, 5 unit sepeda motor Honda Beat CBS, 20 paket uang tunai Rp 5 juta, 10 unit mesin cuci, dan 10 unit lemari es.

“Undian ini terbesar untuk yang pernah kami adakan. Total nilai Rp 700 juta. Mungkin ini undian terbesar yang pernah digelar di wilayah eks Karesidenan Kediri. Dan hadiahnya kami kasih banyak pilihan. Kalau biasanya hanya uang, kali ini kami juga kasih kulkas, mesin cuci, sepeda motor, supaya lebih menarik,” ungkap Direktur Graha Bangunan Daniel Lim.

Dikatakannya, ke depan Graha Bangunan akan kembali menggelar program undian berhadiah. Daniel memastikan untuk periode berikutnya, undian berhadiah akan ada sentuhan warna baru agar berbeda dengan undian periode sebelumnya.

“Undiannya nanti mulai periode 1 Maret 2020 hingga 15 Januari 2021. Undiannya akan seperti apa, ditunggu saja nanti. Yang jelas kami akan buat format yang beda, supaya customer tidak bosan. Kami akan coba buat konsep undian dengan format yang beda,” ujarnya.

Lebih dalam  Daniel menyampaikan, program undian berhadiah ini merupakan salah satu bentuk perhatian Graha Bangunan kepada customer. “Kami ingin terus memberikan yang terbaik kepada customer. Kalau customer belanja, terus kami kasih hadiah kaus, itu kan tidak menarik. Memang undian ini kami gelar sebagai sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa memberi nilai kepada mereka. Jadi, mereka belanja ada insentifnya. Jadi, tidak belanja beberapa puluh juta, dapatnya kaus aja,” tandasnya.

Berikut nama-nama pemenang undian Gebyar Rp 700 Juta dari Graha Banngunan Periode 1 Maret 2019-15 Januari 2020