Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Gabung Arema FC, Pandi Lestaluhu Siap dengan Tekanan Aremania

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

26 - Jan - 2020, 20:10

Placeholder
Winger baru Arema FC, Pandi Lestaluhu (official Arema FC)

Winger baru Arema FC Pandi Lestaluhu siap menerima tekanan yang biasanya didapat dari suporter. 

Hal tersebut menurutnya justru sebuah motivasi agar bermain lebih baik dari sebelumnya.

Sejak didatangkan dari Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu diharap bisa menjadi pemain yang membawa dampak positif bagi Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

Namun bergabung bersama tim besar seperti Arema FC bukanlah hal mudah, karena akan banyak sekali tekanan dari Aremania yang menginginkan permainan tim kesayangannya lebih baik.

Tapi sebagai pemain, Pandi Lestaluhu justru termotivasi jika memang ada tekanan dari suporter. Karena ia menganggap tekanan yang diberikan untuk membuat tim semakin lebih baik kedepannya.

"Tekanan menurut saya itu motivasi ya, semakin ditekan semakin motivasi saya tinggi. Saya akan berusaha keras disini, meski ada dalam tekanan saya akan berusaha lebih keras," ungkap Pandi Lestaluhu.

Pemain yang juga anggota TNI ini juga akan berusaha bermain secara maksimal agar pelatih memberikan kepercayaan di tim. 

Karena melihat dari skuat Singo Edan saat ini ia harus berupaya untuk mendapatkan satu tempat dibawah asuhan pelatih Mario Gomez.

"Selain itu saya juga akan berusaha untuk dapatkan tempat di tim ini. Saya tahu persaingan keras saat ini," tegas Pandi.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto