Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

H-3 Launching Jersey Baru, Aremania Tak Sabar Ingin Segera Lihat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

20 - Feb - 2020, 13:08

Placeholder
Jayus Hariono saat mengenakan jersey ketiga musim 2020 (Hendra Saputra)

Aremania tak sabar melihat bagaimana 'jubah perang' tim kesayangannya yang digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020

Hal tersebut seiring Arema FC yang akan melaunching tim dan jersey pada Minggu (23/2/2020) sekaligus uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan.

Tim Arema FC akan segera melakukan perkenalan tim dan juga jersey yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020

Rencananya, perkenalan jersey itu akan dilakukan akhir pekan ini sekaligus mengundang Barito Putera untuk melakukan ujicoba.

Salah satu Aremania, Fanno mengatakan dirinya tidak sabar melihat jersey yang akan digunakan Arema FC dalam kompetisi Liga 1 2020

"Pingin lihat saya jersey barunya, karena kan kabarnya berbeda setiap designnya. Semoga lebih bagus dan bisa membawa Arema lebih garang di kompetisi," ujar Fanno.

Sebelumnya, Arema FC telah memperkenalkan lebih dulu jersey ketiga berwarna abu-abu kombinasi emas Januari lalu. 

Dan enurut Manager Singo Edan Apparel (SEA) Tjiptadi Purnomo bahwa setiap jersey memiliki design yang berbeda.

"Untuk jersey designnya pasti berbeda semua, ini yang membedakan jersey Arema FC di 2020 dengan jersey sebelumnya," kata Tjiptadi.

Sementara itu untuk jersey kedua dan pertama, Arema FC akan menggunakan warna putih untuk jersey kedua dan warna biru untuk jersey pertama.

Pada perkenalan tim dan jersey, nantinya manajemen Arema FC akan menjual tiket dengan harga murah agar Aremania tidak keberatan dan bisa menyaksikan langsung proses perkenalan tim dan jersey yang sebelumnya juga digelar pertandingan melawan Barito Putera.

Menurut informasi manajemen Arema FC, tiket untuk tribun Ekonomi akan dibanderol dengan harga Rp 10 ribu dan VIP dibanderol dengan harga Rp. 20 ribu. 

"Harapannya dengan tiket murah tersebut, launching tim dan jersey ini bisa dihadiri oleh Aremania dan pecinta sepakbola Malang Raya," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.
 

 


Topik

Olahraga arema-fc aremania liga-1-2020 aremania mario-gomez Launching-Jersey-Baru launching-tim Stadion-Kanjuruhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto