Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema Di-support Bus Pinjam Pakai, Pemain: Bisa Bikin Lebih Percaya Diri

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

22 - Feb - 2020, 15:52

Placeholder
Suasana konferensi pers perkenalan sponsor baru Arema FC (Hendra Saputra)

MS Glow for Men yang menjadi sponsor baru Arema FC tidak hanya men-support dana. Mereka juga armada bus yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Hal tersebut disampaikan Co-Founder MS Glow for Men Gilang Widya Pramana. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan men-support armada bus untuk digunakan Arema FC.

"Kami men-support Arema perihal bus dan fresh money. Kenapa kami support Arema? Karena saya besar di Malang dan saya rasa sudah waktunya kami bergabung dengan tim ini," ujar Gilang.

Untuk bus sendiri, Gilang mengaku statusnya adalah pinjam pakai dan akan digunakan selama satu musim. Rencananya, bus tersebut akan di-branding dengan logo dan nama Arema beserta MS Glow for Men. "Statusnya bus saya pinjamkan selama satu musim karena saya totalitas untuk Arema," ucapnya.

Di tempat yang sama, General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengaku bangga dengan support yang diberikan MS Glow for Men kepada timnya karena akan mampu mendorong semangat tim. Selain itu, Ruddy menjelaskan bahwa bus tersebut akan digunakan untuk laga kandang dan beberapa laga tandang yang "tidak berbahaya" dijangkau dengan bus.

"Saya cukup senang ya dengan support ini. Saat ini masih dalam tahap proses desain interiornya. Sementara bus akan dipakai untuk latihan dan pertandingan. Tapi kalau di pertandingan yang berbahaya, mungkin tidak," kata Ruddy.

Di sisi lain, dengan adanya armada baru ini, pemain senior Arema FC Dendi Santoso mengaku akan lebih percaya diri atau konfiden. "Ya bagus sih. Kalau ke mana-mana pakai bus sendiri, kan lebih percaya diri," kata Dendi.

 


Topik

Olahraga malang berita-malang malang-hari-ini Bus-Pinjam-Pakai-untuk-Arema Arema-FC MS-Glow-for-Men Co-Founder-MS-Glow-for-Men-Gilang-Widya-Pramana General-Manager-Arema-FC-Ruddy-Widodo Kompetisi-Liga-1-2020



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy