Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Ayo Daftar Dance di Jatim Park 1

Penulis : Muklas - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Feb - 2020, 18:14

Placeholder

Jawa Timur Park 1 menggelar dance competition, pada (23/02/2020) Minggu. Titik kumpul di area Amphytheater Vulcano.

Tema besar dance kali ini adalah Romance Valentine Dance (RVD). Berkonsep modern mix traditional. Kompetisi ini adalah kompetisi dance tahunan Jawa Timur Park 1. Tahun ini masuk seri yang ke sepuluh alias 1 dekade.

Titik S. Ariyanto Marketing & PR Manager JTP Group menyatakan bahwa kompetisi dance diadakan sebagai wadah para remaja untuk mengembangkan bakat tari. Menunjukkan kreasi dalam bidang tari modern maupun tradisional. Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00.

Ada 40 tim yang akan bersaing dalam kompetisi. Tim yang akan bersaing tidak hanya berasal dari Malang saja. Sebab, mereka tersebar dari berbagai daerah. Seperti dari: Jember, Tulungagung, Kediri, Yogyakarta, Pare, Nganjuk, Sidoarjo, Lumajang, Surabaya, dan Kepanjen.

Selidik punya selidik, tim yang turun untuk bertanding tidak main-main kualitas performanya. Ada beberapa yang merupakan juara-juara di kompetisi dance sebelumnya. Ada pula yang sampai juara nasional.

Bahkan, untuk menyemarakkan acara dihadirkan bintang tamu peraih juara satu tahun lalu, modern mix tradisional F-Star dari Mojokerto. Serta, juara tahun lalu kreasi tradisional Diamond Art Performance dari Lumajang.

"Yang perlu diingat, hadir juga 3 juri yang menjadi founder dari event RVD sehingga bertahan sampai 10 tahun," ujar Titik.

Titik menyatakan, dalam pertandingan ini bukan hanya mendapatkan uang pembinaan. Namun, pemenang juga akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.

"Juga pemenang berkesempatan menjadi pengisi pada beberapa event yang akan diadakan di Jawa Timur Park Group," pungkasnya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya malang berita-malang Jawa-Timur-Park-1 menggelar-dance-competition Tema-besar-dance Romance-Valentine-Dance kompetisi-dance-tahunan 1-dekade Jawa-Timur-Park-Group



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muklas

Editor

Sri Kurnia Mahiruni