Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Respect, Arema FC Beri Tiket Terusan pada Penyandang Difabel

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

23 - Feb - 2020, 10:03

Placeholder
Penyandang difabel yang setia menonton Arema FC di Stadion Kanjuruhan. (Official Arema FC)

Proses launching tim dan jersey nanti sore di Stadion Kanjuruhan, Arema FC akan melakukan memberikan penghormatan kepada penyandang difabel. Bentuknya adalah tiket terusan yang digunakan untuk menonton pertandingan Singo Edan di kandang selama musim kompetisi Liga 1 2020.

Tak hanya mengusung konsep entertainment pada launching tim dan jersey, tim berjuluk Singo Edan ini juga mengusung misi mulia untuk menunjukkan perhatiannya kepada penyandang difabel.

"Kalai tidak salah ada tiga sampai lima penyandang difabel yang rutin menonton pertandingan Arema selama ini. Sebagai bentuk respek, kami secara simbolis akan memberikan mereka tiket terusan untuk musim ini," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, respek tinggi yang diberikan Arema FC kepada penyandang difabel memang akan dilakukan agar semua bisa merasakan menonton tim kebanggaan nya meski dalam keterbatasan.

"Di Stadion Kanjuruhan kan sudah ada akses untuk para penyandang difabel, jadi bukan hanya sekadar untuk melengkapi standar stadion, tapi benar-benar digunakan. Nah, sebagai bentuk respek Arema, kami memberikan tiket terusan untuk musim 2020," ungkap Sudarmaji.

Selain launching tim dan jersey, Arema FC juga akan menggelar uji coba melawan Barito Putera untuk menjadikan persiapan terakhir tim sebelum turun di kompetisi Liga 1 2020. Juga akan ada penandatangan kerjasama antara Singo Edan dan berbagai pihak perihal bantukan dukungan luar kepada tim berlogo kepala singa ini. 


Topik

Olahraga malang berita-malang berita-malang-hari-ini arema-fc aremania liga-1-2020 aremania mario-gomez Tiket-Terusan-Penyandang-Difabel launching-tim-dan-jersey Stadion-Kanjuruhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri