Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ban Selip, Pickup Bermuatan Ikan Segar Terjun ke Sungai

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Feb - 2020, 14:56

Placeholder
Polisi mengevakuasi korban laka ke Puskesmas Selopuro

Sebuah pickup bermuatan ikan segar tergelincir hingga masuk ke sungai di Jalan Umum Desa Mronjo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Minggu (23/2/2020). Pickup dengan nopol P 8128 VB itu dikemudikan M Fariz (37) warga Situbondo.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, awalnya pickup berjalan dari arah timur ke barat. Atau dari arah Malang menuju Blitar. Sesampainya di lokasi, ban pickup selip hingga menyebabkan pickup tergelincir ke sungai.

"Kejadian laka tunggal mobil pickup masuk sungai dari Mronjo Selopuro. Kendaraan dari arah Malang menuju ke Blitar, di tikungan turunan  Sungai Mronjo supir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya masuk sungai," terang AKP Yoppy.

Korban, diantaranya pengemudi M Faris dan seorang penumpang bernama Khoirul Amanda langsung dilarikan ke Puskesmas Selopuro. Beruntung usai menjalani perawatan medis keduanya tidak mengalami luka serius di badannya.

"Luka ringan pada kaki dan sudah dibawa ke Puskesmas Selopuro," imbuhnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai angka Rp 20 juta. Pasalnya barang dagangan berupa ikan segar yang diangkut pickup tumpah ke sungai.(*)


Topik

Peristiwa blitar berita-blitar pickup-terjun-ke-sungai



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni