Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Lampaui Target, Astra Auto Fest Raih Lebih dari 3.500 SPK

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Yunan Helmy

24 - Feb - 2020, 11:16

Placeholder
Astra Auto Fest 2020

 Antusiasme masyarakat terhadap beragam produk otomotif dan layanan keuangan terbaik dari Astra dalam acara Astra Auto Fest 2020 masih tinggi.

 Terbukti dari gelaran Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 19-23 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City ini telah berhasil membukukan sejumlah 3.525 surat pesanan kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar. Jumlah ini berhasil melampaui atas target SPK yang telah ditentukan, yaitu 2.000 SPK.
 

Gunawan Salim, project director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 surat pesanan kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir.”

Astra Auto Fest 2020 mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”. Dalam kegiatan itu, ditawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. 

Gunawan Salim menambahkan, dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, pihaknya juga akan menggelar Astra Auto Fest di Kota Bandung, Medan dan Surabaya. Agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16-19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung.

Event Astra Auto Fest 2020 telah melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. 

Tak hanya itu. Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID. 

Pengunjung dalam Astra Auto Fest 2020 mendapatkan layanan terbaik melalui kemudahan proses pembayaran pembelian atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. 

Melalui layanan terintegrasi ini, diharapkan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial. 

Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yaitu: Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar yang dibawa dalam acara ini memang sangat menarik. Dengan program yang menarik ini sehingga terjadi peningkatan jumlah Surat Pemesanan kendaraan (SPK) secara terus menerus dari hari pertama hingga hari ke lima. 

Tak hanya program penjualan yang menarik, pembeli kendaraan di Astra Auto Fest 2020 juga mendapatkan hadiah lucky dip. Selama lima hari gelaran acara, sejumlah lebih dari 500 pembeli kendaraan di Astra Auto Fest telah membawa pulang beragam hadiah yang disediakan, seperti: Gratis Angsuran selama 1 Tahun, Gratis Asuransi Kendaraan, Gratis Down Payment, Asuransi Jiwa Senilai Rp 1 miliar, dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Acara ini merupakan bentuk dari komitmen Grup Astra dalam mendorong industri otomotif dan keuangan Indonesia, dengan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

“Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi Semoga acara ini sungguh memberikan kemudahan bagi masyarakat, memberikan kesan dan pada akhirnya, sampai jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” tutup Gunawan Salim. 
 


Topik

Ekonomi surabaya berita-surabaya Astra-Auto-Fest-2020 Astra-Biz-Center-BSD-City Surat-Pesanan-Kendaraan PermataBank FIFGROUP Astra-Credit-Companies Toyota-Astra-Financial Asuransi-Astra-dan-Astra-Life



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Yunan Helmy