Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Imutnya Koleksi Terbaru BV Twist, Bisa Jadi Pilihan Model Tas di Awal Tahun

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Feb - 2020, 08:11

Placeholder
Koleksi tas BV Twist (Foto: Bottega Veneta)

Tas menjadi suatu barang yang cukup lekat bagi setiap orang. Selain untuk menunjang fashion harian, kalian bisa menggunakannya untuk membawa kebutuhan sehari-hari.

Nah, mode-mode tas tak kalah dengan mode busana lho. Banyak brand-brand dunia yang berlomba menciptakan produk nyentrik dan unik untuk menggaet konsumen.

Teranyar, ada tas unik keluaran rumah mode Bottega Veneta. Dilansir dari berbagai sumber, tas ini dikenalkan menyambut musim semi 2020 mendatang. Lalu, seperti apa modelnya?

Brand mode asal Italia ini baru saja mengeluarkan clutch yang diberi nama 'BV (Bottega Veneta) Twist'. Yang menarik, simpul khas Bottega Veneta yang biasa dijumpai pada deretan koleksi aksesori, ready to wear kini juga dihadirkan dalam koleksi anyar ini.

'BV Twist' clutch memiliki bentuk segitiga dengan simpul besar di atasnya yang akan membuat penampilanmu semakin cantik saat menyematkannya di pergelangan tangan. Tas ini dirancang khusus dengan pola geometris, dan terdapat resleting di bagian bawah.

Produksi 'BV Twist' dibuat dengan dua bahan, yaitu Cloudy Suede Intrecciato yang memiliki kesan buram dan Craquele yang berpola seperti retakan. Koleksi baru ini tersedia dalam berbagai warna terang hingga gelap lho, seperti orange, biru muda, hitam, coklat dan emas. 

Tekstur bahan yang fleksibel seperti anyaman, tas ini bisa menjadi aksesoris pilihan yang tepat untuk menemani acara kalian. Baik itu untuk acara formal maupun acara santai saat hangout bareng teman-temanmu.

Tertarik mengoleksinya?


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang Koleksi-tas-BV-Twist Model-Tas-di-Awal-Tahun Bottega-Veneta



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri