Bakori Andreas (depan dua dari kanan) yang sudah mengikuti latihan Arema FC (official Arema FC)
Bakori Andreas (depan dua dari kanan) yang sudah mengikuti latihan Arema FC (official Arema FC)

Satu nama pemain asli Malang kembali mengadu nasib di Arema FC, yakni bernama Bakori Andreas yang sebelumnya memperkuat Madura FC di Liga 2 tahun lalu.

Nama Bakori Andreas sebenarnya tidak asing bagi Arema FC karena pada tahun 2015 lalu juga sempat mengikuti seleksi. Tapi ketika itu, Bakori berstatus sebagai mantan pemain Metro FC.

Rencananya, Bakori akan mempertajam lini depan. Namun pemain asal Kendalpayak, Kabupaten Malang ini masih berstatus seleksi.

Menjalani seleksi di bawah asuhan pelatih Mario Gomez, Bakori mengaku bahwa suatu kebanggaan bisa diberi kesempatan kembali untuk mengikuti seleksi di Arema FC. Terlebih pelatih saat ini suka dengan pemain muda yang agresif dan tidak kenal menyerah dalam permainan.

"Bersyukur bisa dapat kesempatan seleksi, karena sebagai warga Malang juga ingin membela tim Arema," kata pemain jebolan Persema Junior 2009-2010 ini.

Diakui Bakori, saat ini ia harus beradaptasi dengan pemain lain karena di tim Arema FC sendiri saat ini sudah memiliki patern permainan. "Kalau adaptasi pasti ya, karena saya baru bergabung. Tapi saya berusaha untuk segera tune in dengan tim," harapnya.

Di sisi lain, mempunyai rekan yang pernah sama-sama meraih gelar di Piala Soeratin 2009-2010 ini membuat Bakori Andreas bisa dengan mudah memahami bagaimana harus bermain. "Ya, Syaiful Indra teman saya waktu junior dulu di Persema. Ya cukup dibantu dan adaptasi bisa lebih cepat," pungkasnya.