Paragon Water Proof, cat pelapis anti bocor ready stock di Graha Bangunan (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Paragon Water Proof, cat pelapis anti bocor ready stock di Graha Bangunan (Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Atap yang rembes atau bocor merupakan penyakit rumah yang kerap kambuh di musim hujan. 

Panas matahari yang langsung menerpa atap sepanjang musim kemarau membuat atap rentan rusak saat tergerus air hujan. 

Lubang atau retakan pada atap harus segera ditambal dengan pelapis yang tahan akan gangguan cuaca, yaitu cat pelapis anti bocor.

Jika kebocoran dibiarkan, maka kerusakan yang terjadi di dalam rumah hanya akan tambah parah. 

Rembesan air yang masuk dengan mudah meningkatkan kelembapan ruangan sehingga menyebabkan dinding cepat rusak dan berjamur.

Kondisi seperti ini juga akan membahayakan kesehatan penghuni rumah.

Cat anti bocor mudah didapatkan di toko-toko bahan bangunan, salah satunya di Graha Bangunan yang merupakan supermarket bahan bangunan terbesar di eks Karesidenan Kediri.

Salah satu produk cat pelapis anti bocor ready stock di Graha Bangunan yang banyak dicari konsumen yakni Paragon Waterproof. Paragon Water Proof adalah cat Anti Bocor dan Anti Rembes yang terbuat dari polymer khusus sehingga memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap air dan juga mempunyai kelenturan yang baik sehingga bisa menutup retak rambut.

“Cat ini banyak dicari konsumen karena kualitasnya tak diragukan lagi. Cat ini mampu mengatasi bocor, anti rembes, tahan panas, elastis, dan menutup retak rambut. Paragon Water Proof ini bisa diaplikasikan untuk tembok, atap asbes, sambungan tembok, wuwungan, dek beton dan talang beton,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry kepada BLITARTIMES, Rabu (27/2/2020).

Dikatakannya, Paragon Water Proof tersedia 10 pilihan warna. Yakni abu-abu muda, abu-abu, merah, maroon, hitam, transparan, putih, cream, hijau dan biru. Sementara untuk kemasan, di Graha Bangunan tersedia kemasan 1 kg, 4 kg.

“Untuk saat ini yang ready stock di Graha Bangunan kemasan 1 kg dan 4 kg. Untuk yang 1 kg harganya Rp 49.600. Sementara yang 4 kg harganya Rp 185.000,” paparnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerjasama dengan Home Credit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesoris, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(*)