Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Bahaya Covid-19, Arema FC Liburkan Pemain Hingga Akhir Maret

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

22 - Mar - 2020, 18:34

Placeholder
Logo Arema FC (istimewa)

Arema FC yang akan menjalani latihan Senin (23/3/2020) kemungkinan besar batal dilaksanakan karena manajemen dan tim pelatih sepakat untuk memperpanjang libur pemain hingga Selasa (31/3/2020).

Pandemi virus Corona di Malang Raya yang semakin masif membuat manajemen Singo Edan membuat langkah untuk menyelamatkan pemain dan tim pelatih dengan memperpanjang libur hingga akhir bulan ini.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengatakan bahwa pihaknya dan juga manajemen sudah sepakat dengan keputusan memperpanjang libur pemain untuk keselamatan bersama.

"Menyikapi surat edaran dari pihak kepolisian, arahan dari Dinkes dan saat ini Kota Malang berada dalam zona merah terkait Covid 19. Manager dan tim pelatih (sepakat) sementara memperpanjang libur sampai 31 Maret 2020," ujar Charis.

Sementara itu media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa nantinya jika akan menjalani latihan pihaknya akan tetap memberlakukan peraturan tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan tim Singo Edan agar tidak terkena penyebaran Covid-19.

"Latihan diharapkan tertutup. Apalagi pemerintah dan pihak keamanan memberikan arahan agar semua aktivitas tidak boleh melebihi dari 30 orang. Oleh karena itu ini yang harus segera kita siasati," imbuhnya.

Sebagai informasi, Malang Raya masuk zona merah penyebaran virus Corona (Covid-19). Daerah ini masuk zona merah karena sudah ada pasien positif Corona serta terdapat peningkatan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).
 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni