Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Jumlah ODP di Pamekasan Meningkat Drastis

Penulis : Fahrur rosyi - Editor : A Yahya

27 - Mar - 2020, 20:55

Placeholder
Update data satgas covid 19 Pameksan, (Foto/Ist)

Meski sampai saat ini tidak ada satupun masyarakat kabupaten gerbang salam dinyatakan positif covid 19, namun jumlah ODP (Orang Dalam Pengawasan) meningkat drastis. Dari data yang Jejak.co update dari satgas Covid 19 hingga tanggal 26 Maret 2020 terdapat 78 orang masuk daftar ODP.

Sebelumnya jumlah ODP yang tercatat di Laman Satgas Covid 19 Kabupaten Pamekasan hanya 59 ODP. Namu, dalam kurun waktu sekitar 24 jam jumlah ODP di kabupaten ini meningkat menjadi 78 orang.

78 ODP di Pamekasan menyebar di 13 kecamatan yang ada di kabupaten ini. Dari data yang ada terdapat benerpa kecamatan yanh diketahui jumlah ODPnya semakin meningkat.

Sebaran ODP terbanyak di Kecamtan Tlanakan terdapat sebanyak 19 ODP, sementara terbanyak kedua berada di Kecamatan Pamekasan, terdapat 14 ODP, ketiga Pamdemawu sebanyak 9 ODP, selnjutnya Kecamatan Larangan 6 ODP, Kadur juga 6 ODP.

Kemudian 4 ODP di Kecamtan Pasean, Proppo juga 4 ODP, Waru juga 4 ODP, sementara untuk Kecamatan Batumarmar 3 ODP, Pegantenan 3 ODP, sedangkan Kecamatan Galis 2 ODP, Pelengaan 2 ODP, Pakong 2 ODP.

Update data ini dilakukan satgas Civid 19 Kabupaten Pamekasan setiap Pukul 17:00. Sebelumnya Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten setempat dr. Ahmad Marzuki mengatakan bahwa ODP yang ada di pantau oleh tenga keshetan di Puskesmas masing-masing.

"Untuk OPD Semua dipantau tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat," katanya kemarin (26/3).


Topik

Kesehatan pamekasan berita-pamekasan Jumlah-ODP-di-Pamekasan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Fahrur rosyi

Editor

A Yahya