Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Pagergunung Kesamben

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - Mar - 2020, 16:41

Placeholder
Polisi, TNI bersama warga mengevakuasi jasad MR X.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Warga Dusun Sembung, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir jalan dekat sungai desa setempat, Selasa (31/3/2020). 

Mayat laki-laki tersebut pertama kali diketemukan oleh dua warga yang hendak pergi memancing di Sungai Sebeng Desa Pagergunung. Betapa kagetnya ketika melihat ada mayat di pinggir jalan dekat sungai.

“Kedua saksi yakni saudara Robi dan Wahyudi di tengah perjalanan menuju sungai melihat sesosok mayat terdampar. Kedua saksi kemudian malaporkan kejadian ini kepada Ketua RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ungkap Danramil 0808/14 Kesamben, Kapten Kav Achmad Basyar.

Dikatakan Danramil, petugas dari Polsek Kesamben bersama Tim Inafis Polres Blitar dan tentara dari Koramil melakukan evakuasi jasad korban. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan satu pun identitas terkait korban. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk penanganan lebih lanjut.

“Belum ditemukan identitas korban. Kasus ini dalam penanganan kepolisian dan saat ini polisi tengah melakukan lidik untuk melacak jejak korban,” pungkasnya.


Topik

Peristiwa blitar berita-blitar berita-hari-ini Korban-meninggal Mayat-Pria-Tanpa-Identitas Warga-Desa-Pagergunung-Kesamben Sungai-Sebeng-Desa-Pagergunung Polres-Blitar tentara-Koramil RSUD-Ngudi-Waluyo-Wlingi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni