Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mayat Telanjang dengan Luka di Kepala Ditemukan di Pantai Puger

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Yunan Helmy

04 - Apr - 2020, 10:57

Placeholder
Korban saat ditemukan pertama oleh nelayan setempat. (foto : istimewa / Jatim TIMES)

Warga Pancer, Puger, Jember, Sabtu (4/4/2020) digegerkan dengan penemuan sosok Mr X yang tewas di bibir pantai.

 Mr X berjenis itu berkelamin laki-laki dan diperkirakan umurnya 60 tahun. Saat ditemukan dalam kondisi telanjang dan hanya mengenakan baju yang sudah terbuka.

Di jenazah  yang ditemukan telentang di atas pasir ini, didapati ada luka di kepala dan mengeluarkan darah yang belum kering. “Saat saya temukan, kondisinya sudah meninggal dengan menghadap ke atas. Masih ada darah yang mengalir dari luka di kepalanya,” ujar Catur, warga sekitar.

Catur mengaku tidak pernah melihat korban di sekitar Pantai Pancer. Korban juga bukan warga Pancer. 

“Saya tidak kenal dengan korban. Semalam juga tidak ada orang yang lalu lalang ke sini karena saya setiap hari ada di sini. Nggak tahu kapan kejadian pastinya,” ujar dia.

Tidak lama setelah warga ramai-ramai mendatangi lokasi ditemukannya mayat di bibir Pantai Pancer, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi lalu mencari keterangan dari beberapa saksi di TKP. Setelah itu, tanpa melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi mayat korban.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp terkait penemuan mayat di Pantai Puger, tidak memberikan tanggapan. Bahkan pesan chatting  yang dikirim ke ponsel kapolsek hanya dibaca. Sampai berita ini ditulis, kapolsek juga belum memberikan jawaban.

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Yunan Helmy