Penyerahan bantuan sembako oleh gabungan asosiasi jasa konstruksi kota madiun
Penyerahan bantuan sembako oleh gabungan asosiasi jasa konstruksi kota madiun

Asosiasi Jasa Konstruksi Kota Madiun tak mau ketinggalan berbagi kepada warga yang terdampak Covid 19. Perkumpulan para pengusaha ini turut menyerahkan bantuan paket sembako. Jumlahnya sebanyak 684 paket berisi bahan pangan seperti mie instan sambel pecel kecap dan lain sebagainya. 

Paket sembako itu diangkut menggunakan truk menuju Posko Logistik Covid 19 di rumah dinas Wali Kota Madiun. Paket bantuan itu diterima Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdianto, Rabu 29/4/2020. 

Sekda Rusdianto mengapresiasi upaya yang ditunjukkan oleh asosiasi jasa konstruksi itu. Dirinya berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat melalui pemerintah kota ini akan mampu memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

"Di kondisi saat ini kita memang dituntut untuk bahu-membahu dan saling membantu satu sama lain. Semoga bantuan yang ada ini bisa segera diterima oleh masyarakat yang terdampak," ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendataan lanjutan untuk mengakomodasi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Pada prinsipnya seluruh masyarakat kota Madiun yang membutuhkan akan Pemerintah  Bantu. Tidak perlu khawatir," kata dia.